LingkunganPemerintahanSosialTerkini

Babinsa Muara Wahau Dampingi Langsung Penyaluran Bansos

JEJAK KHATULISTIWA – Babinsa Kecamatan Muara Wahau jajaran Kodim 0909/Sangatta Kutai Timur laksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di masing-masing wilayah.

Menurut Babinsa Muara Wahau Sertu Sumani kegiatan pendampingan ini membantu pemerintah daerah untuk mendistribusikan bantuan, juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

“Kegiatan pendampingan penyaluran bansos tersebut untuk memperlancar distribusi kepada mereka yang membutuhkan, petugas pun tak lupa akan protokol kesehatan 3M,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain pendampingan kita juga memberikan imbauan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin dalam segala hal demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.(syahrudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button