TerkiniTerpopulerWisata dan Kuliner

Cafe Shop Siap Hadir Di Pantai Panritalopi Untuk Sapa Kaum Millenial

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUKAR-
Akhir Februari Cafe Shop akan segera hadir ditengah pengunjung Pantai Panritalopi. Bagi anda penikmat sunset atau sunrise tentu dengan hadirnya cafe shop dikawasan pesisir Kutai Kartanegara (Kukar), Kecamatan Muara Badak ini akan menambah pengalaman anda saat berkunjung ke Pantai Panritalopi.

Untuk pengerjaannya sudah mencapai 99 persen. Cafe Shop ini akan siap menyambut para kaum millenial dengan menyajikan berbagai menu utama seperti ikan bakar, ayam bakar, ayam geprek, seafood, hot dog, roti bakar, pentol rebus.

“Untuk menu utamanya seafood, pokoknya dari makanan ringan hingga makanan berat akan tersaji disini dan sewaktu-waktu menu pun akan bertambah,” ucap Pemilik Pantai Panritalopi Ahmad.

Pesona panorama Pantai Panritalopi yang menawan ditambah dengan pemandangan matahari terbit dan terbenam akan menambahkan kesan nan eksotis bagi anda.

“Keistimewaan cafe shop ini selain menyajikan seafood yang fresh juga memberikan pemandangan laut dan hutan pinus yang indah cafe ini akan menjadi salah satu cafe terbaik di Muara Badak,” aku nya.

Cafe Shop Panritalopi selain menyuguhkan panorama yang epic juga hamparan pasir putih yang bersih serta akses yang mudah menuju kesana tentu menjadikan pilihan yang sulit untuk tidak mengunjungi Pantai Panritalopi yang hits ini.

“Tunggu apalagi siapkan diri anda untuk launching Cafe Shop Panritalopi akhir Februari 2021,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button