KutimTerkini

Danlanal Sangatta : Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta Vaksin Hari Ini

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Meski ditengah guyuran hujan tak menyurutkan semangat para peserta vaksin, sebanyak 180 warga maritim mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2. Minggu (22/8/2021) yang dilaksanakan Lanal Sangatta. Tingginya antusias warga tak lepas dari gencarnya sosialisasi berbagai pihak diman dalam sosialisasi itu mengimbau dan mengajak masyarakat juga di edukasi tentang manfaat juga pentingnya vaksin Covid-19.

Lanal Sangatta sebelumnya menginformasikan via akun resmi Instagram Lanal Sangatta bahwa pihaknya akan menggelar Vaksinasi. Tak disangka dalam waktu 5 menit setelah diposting kuota langsung penuh terisi oleh masyarakat Kutim yang mendaftar.

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP. didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di Aula Mako Lanal Sangatta. Dalam kesempatannya Danlanal mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kutim yang sudah datang tapi belum mendapatkan vaksin.

“Nanti akan diinfokan lagi untuk vaksinasi berikutnya, karena quota yang terbatas. Lanal Sangatta akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kutim”. tuturnya.

Untuk diketahui, jumlah peserta vaksinasi yang bersumber dari vaksin TNI kali ini sebanyak 180 orang, vaksin dosis satu sebanyak 120 orang dan vaksin dosis dua sebanyak 60 orang.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button