KaltimKutimTerkini

Danramil Muara Bengkal Cek Ketersediaan Sembako

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM –
Memang kebutuhan pokok terutama minyak goreng yang sempat terjadi beberapa waktu yang lalu menjadi polemik yang cukup mengkhawatirkan. Agar hal semacam tidak terulang Danramil Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal bersama personil Koramil Muara Bengkal dan pihak kecamatan berkunjung ke pedagang sembako yang ada di wilayah Kecamatan untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok menjelang bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

“Pengecekan kebutuhan pokok menjelang pelaksanaan Ramadan ini sebagai wujud kepedulian jajaran Kodim 0909/Kutai Timur yang tersebar di wilayah Kabupaten Kutim ini guna menghindari adanya kelangkaan sembako di wilayah luar Sangatta,” ujar Danramil, Sabtu (2/4/2022).

Ia menambahkan, dirinya berharap bahwa stok dan harga kebutuhan bahan pangan masyarakat di pasar tradisional di Kabupaten Kutim khususnya Muara Bengkal menjelang Ramadan aman dan harga stabil.

Danramil pun mengatakan pengecekan kebutuhan pokok menjelang Ramadan ini juga dilakukan di wilayah Kecamatan Batu Ampar yang langsung di bawah kendali Babinsa Batu Ampar Peltu M. Husien yang langsung turun ke toko toko penjual sembako yang ada.

Lanjutnya, Kapten Arh Jabal juga mengingatkan masyarakat baik pengunjung dan penjual agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button