KesehatanNasionalPemerintahanTerkini

Direktur RSUD Kudungga Sangatta Terpapar Covid-19

Jejak Khatulistiwa – Lagi, sejumlah pejabat di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dikabarkan terpapar Covid-19. Kali ini Direktur RSUD Kudungga Sangatta, Anik Istiyandari positif terkonfimasi coronavirus disease-19.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kutim, Bahrani Hasanal melalui via seluler, dikatakan Direktur RSUD Kudungga itu pada pukul 10.00 Wita mendapatkan perawatan intensif di Ruang Mutiara RSUD Kudungga dengan keluhan demam, lemas, dan batuk.

“Iya kabar itu benar, Direktur RSUD Kudungga positif Covid-19. Diketahui hasil swab TCM nya positif itu sejak kemarin sekira pukul 15.00 Wita. Saat ini keadaannya masih sama demam, lemas, juga batuk,” terang Bahrani, Minggu (15/11/2020).

Sementara untuk info lebih lanjut, dan selengkapnya akan dirilis pada esok hari, Senin (16/11/2020). “Besok saja ya, sebab lagi kumpulkan kronologisnya,” tandasnya.

Dengan demikian ini menjadi daftar panjang sejumlah pejabat Kutim yang terpapar corona. Bahkan jumlah keseluruhan se Kabupaten Kutai Timur hampir mencapai 2000 jiwa.(Fitri )

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!