KutimSosialTerkini

Jalasenastri Cabang 6 dan GOW Kunjungi Panti Jompo Teluk Pandan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi beserta pengurus, dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kunjungi Panti Jompo Al-Maghfirah Jalan Poros Sangatta – Bontang, Kecamatan Teluk Pandan, Kutim, Rabu (22/12/21).

Kunjungan sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Pamgiat
Cabang 6 Korcab XIII DJA II Sangatta dalam peringatan Hari Ibu Nasional yang ke-93. Dalam kunjungan kali ini juga ada pemberian tali asih.

Mereka hadir menyapa dan berinteraksi dengan para lansia. Bagi mereka bahwa para lansia yang berada di panti jompo Al-Maghfirah harus mendapatkan fasilitas yang baik. Sebab, mereka semua jauh dari keluarga.

“Meski dimasa pandemi kegiatan ini tetap kami laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada para lansia di samping juga sebagai bentuk penghormatan bagi para ibu-ibu pada peringatan hari ibu ini,” ucapnya.

Hari Ibu tahun ini bertemakan “Bersatu dan bekerjasama untuk peningkatan kualitas hidup dan hak yang setara”. Menurut Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi peringatan Hari Ibu juga menjadi kesempatan untuk mengingatkan masyarakat agar kualitas hidup dan hak perempuan bisa setara dengan laki-laki. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button