AdvetorialKutai TimurSosialTerkini

Jelang Idhul Adha 1443 H PT TMR Serahkan Hewan Kurban

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1443 Hijiriah yang jatuh pada 10 Juli 2022, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tawabu Mineral Resource (TMR) site Bengalon menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk warga di beberapa desa Kecamatan Bengalon, Kutim. Sabtu (9/7/2022).

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT TMR dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sepaso Timur Agus Susanto, kemudian penyembelihan akan dilakukan di Masjid atau tempat-tempat yang sudah ditetapkan. Tujuannya hewan kurban dari PT TMR agar dapat dirasakan oleh semua masyarakat khususnya yang berada di wilayah ring satu perusahaan.

Manager Landcome Devi Eko Herddianto menyampaikan penyaluran hewan kurban ini dilakukan rutin oleh PT TMR setiap tahunnya dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan untuk meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah ini salah satu agenda rutin PT TMR kepada masyarakat Bengalon khususnya. Dengan berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama, serta mempererat silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat,” ujar Devi sapaan akrabnya.

Devi menegaskan, PT TMR akan berkomitmen untuk secara terus menerus memberikan bantuan kepada warga sekitar perusahaan, terutama bagi yang membutuhkan.

“Dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata program CSR perusahaan yang berkesinambungan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sepaso Timur Agus Susanto menyatakan, bahwa hewan kurban ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga Desa Sepaso Timur dan akan disalurkan sesuai dengan yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada pihak PT TMR yang telah menyalurkan hewan kurban untuk warga kami setiap tahunnya, semoga berkah dan bermanfaat,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!