Kutai TimurTerkini

Kodim 0909/KTM Berbagi di Iduladha 1443 H, Belasan Hewan Kurban di Sembelih

JEJAKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Kodim 0909/Kutai Timur menyembelih belasan hewan kurban di Koramil 0909-01/Sangatta Jalan Jenderal Sudirman Desa Sangatta Utara. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Kodim 0909/KTM tetap konsisten untuk berbagi kepada masyarakat sekitar.

Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan bahwa banyak hikmah yang bisa dipetik dari perayaan Iduladha seperti ini, salah satunya adalah untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim.

“Di samping itu kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur keluarga besar Kodim 0909/KTM atas limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT,” katanya, usai menyerahkan hewan kurban kepada ketua panitia kurban.

Dijelaskan Dandim, meskipun masih dalam situasi wabah pandemi Covid-19 yang mulai melandai tetap patut untuk bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu mengawal keutuhan dan kedaulatan NKRI yang dicintai bersama khususnya Kutai Timur.

Untuk itu, sebelumnya sudah ia tekankan kepada panitia agar selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaannya agar tidak ada klaster baru lagi.

Tak lupa, ia bersama keluarga besar Kodim 0909/Kutai Timur mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah, dan dengan berkurban mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. (JK)
 

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!