KesehatanKutimOlahragaTerkini

Lanal Sangatta Gelar Gowes Sinergitas Sambut HUT TNI Ke 76

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Untuk menjaga stamina tetap prima dan mempererat jalinan kekeluargaan personel Lanal Sangatta, Komandan Pangkalan TNI AL (LANAL) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T.,M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang serta para Perwira Staf Lanal Sangatta melaksanakan kegiatan gowes sinergitas. Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke- 76, Sabtu (2/10/2021) pagi.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah herd imunity juga sebagai sarana rekreasi bersama prajurit ditengah wabah pandemi. Dengan imun tubuh yang kuat diyakini akan mampu memberikan pelayanan serta menjalankan tugas dengan baik.

Gowes tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan tetap menggunakan masker. Diawali dengan senam bersama di depan Mako Lanal Sangatta kemudian mengambil rute start Mako Lanal Sangatta Bukit Pelangi Jalan Malahayati – Jalan A.W Syahranie – Jalan A.Yani – Jalan Karya Etam – Jalan KH.Abdullah – dan finis di Pantai Kenyamukan.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian untuk memeriahkan HUT TNI Ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober Selasa besok. Kita gelar secara sederhana sesuai arahan pimpinan karena dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ucap Danlanal Sangatta.

Danlanal menyebutkan, juga bukan saja gowes yang telah laksanakan namun sebelum itu Lanal Sangatta telah mengadakan pertandingan bulutangkis antar satuan kerja yang ada di Lanal juga kemarin telah melaksanakan pertandingan bola voli antar instansi. “Memang kecil tapi itu adalah bagian dari cara kita memeriahkan HUT TNI serta kebanggaan kita terhadap Tentara Nasional Indonesian,” imbuhnya.

Setelah acara gowes selesai ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan dilanjutkan dengan menikmati makanan ringan yang sudah di siapkan oleh panitia gowes. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button