AdvetorialKutai TimurTerkini

Lepas 11 Atlet Berlaga ke Fornas Palembang, Kasmidi Optimis Akan Menang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang lepas 11 atlet untuk berlaga di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI di Kota Pelembang, yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia pada tanggal 1-7 Juli mendatang. Berdasarkan rekapitulasi sementara data peserta tanggal (13/6) akan diikuti 9.359 peserta dari 64 induk organisasi olahraga. Kasmidi optimis atlet-atlet asal Kutim akan menang.

“Pada hari ini tentunya dengan bangga pemerintah, dan masyarakat memberikan amanah kepada kita (para atlet) ikut dalam kegiatan Fornas yang ke VI di Palembang. Harapan kita semua bahwa Kutai Timur juga bisa memberikan warna dalam artian sebagai peserta kita juga bisa memberikan terbaik,” kata Wakil Bupati dihadapan olahragawan.

Sebelum melepas secara resmi 11 olahragawan yang diketuai oleh Muhammad Sahli serta terdiri dari atlet sumpit lima orang, belogo tiga orang, AKTI dua orang, dan pancho satu orang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menyebut para atlet yang akan bertanding memiliki peluang yang sama untuk memperoleh hasil terbaik pada saat pertandingan di Fornas.

Selain salut atas partisipasi Kutim ke Fornas, ia pun mendukung para atlet yang hendak beralaga di “Bumi Sriwijaya” julukan Kota Palembang selama sepekan. Tidak hanya itu, bahkan ia menyatakan kesediaan pemberian bonus kepada 11 olahragawan yang dapat meraih prestasi pada ajang nasional tersebut.

“Harapan saya juga teman-teman bisa memberikan yang terbaik agar bisa mengangkat secara umum Kalimantan Timur di ajang olahraga rekreasi. Sehingga nanti bisa berdampak positif,” harap Kasmidi. (ADV/KOMINFO/JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button