AdvetorialKutimTerkini

Peresmian Kampung Tangguh Dan Duta Anti Narkoba, Polsek Sangkulirang : Bersama Perangi Barang Haram

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM-
Selasa, (1/6/2021) bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila
Polres Kutai Timur, Polsek Sangkulirang melaksanakan giat peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba tepatnya di Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutim, Kaltim.

Sekira pukul 09.00 Wita sejumlah masyarakat berdatangan untuk melihat giat peresmian dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat giat pun berjalan dengan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sangkulirang, Danpos AL Maloy, Sekcam Sangkulirang,
Danramil Sangkulirang yang diwakili oleh Pelda Kamsun, Kepala Syahbandar yan diwakili oleh Sofyansah, Kepala Upt. Perhubungan Sangkulirang, Ketua MUI Sangkulirang, Pj. Kades Benua Baru Ilir, Ketua BPD dan Anggota,
Ketua Ormas Pemuda Pancasila Sangkulirang dan Anggota, serta
masyarakat 20 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu menyampaikan dengan dibentuknya Kampung Tangguh Bebas Narkoba adalah komitmen Polres Kutim untuk menjaga kamtibmas di Kutim agar damai, aman, nyaman, dan tentram.

“Kutim kan wilayah terbuka siapapun bisa masuk untuk itu tugas kita menjaga agar peredaran narkoba dapat di minimalisir, dengan adanya ini siapapun bisa terlibat tanpa mengenal status sosial,” ucapnya.

Selain itu, dalam giat ini pun ditetapkan satu orang warga Desa Benua Baru Ilir sebagai Duta Anti Narkoba dan penandatanganan deklarasi anti narkoba.

“Keputusan yang ditetapkan kepada Sudarmin sebagai Duta Anti Narkoba ialah putusan dari Kapolres melalui Polsek Sangkulirang dan syarat menjadi Duta Anti Narkoba haruslah siap bekerja secara suka rela dan wajib bersih dari narkoba,” papar Jelatu.(JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button