KutimTerkini

Peringati HUT TNI AL ke 76, Bupati Kutim Dan Forkopimda Ikuti Fun Shooting

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Peringati HUT TNI AL yang ke 76 Ardiansyah Sulaiman Bupati Kutai Timur (Kutim) di dampingi Kasmidi Bulang Wakil Bupati Kutim dan unsur Forkompinda mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Usman Harun Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sangatta, Kamis (9/9/2021).

Meskipun sifatnya hanya latihan atau fun shooting namun dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penilaian dan sebagai latihan menambah imun tubuh.

“Saya gemetar meskipun ini bukan yang pertama, tahun 2011 lalu saya pernah juga ikut menembak tapi ya tetap saja gemetar rasanya ya. Tidak tau mau bicara apa,” ucapnya sambil tertawa.

Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi yang telah mengundang unsur Forkompinda untuk ikut merasakan bagaimana rasanya belajar menjadi abdi negara yang selalu siap menjaga keamanan NKRI.

“Semoga berikutnya bisa diundang lagi ya Pak Danlanal,” imbuhnya.

Puncak HUT TNI AL ke 76 jatuh pada 10 September 2021, sebelumnya Lanal Sangatta sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial seperti vaksin, pemberian tali asih, dan pembagian bantuan sembako pada masyarakat maritim.

“Selain rangkaian kegiatan itu juga akan ada doa bersama di Masjid Dewa Ruci dan tabur bunga besok di Aquatic untuk mengenang jasa para pahlawan kita terdahulu, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” tandasnya.

Lanal Sangatta sudah dua hari menggelar fun shooting, dihari sebelumnya ada 11 perusahaan dan organisasi kepemudaan. Yakni PT. KPC, Kobexindo, Pama Persada, GAM, BCIP, Thomas, Indominco, KCW, Adas, Sea Horse, Bank BRI Sangatta, dan KNPI Kutim. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button