KutimSosialTerkiniTNI

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVl Beserta GOW Rayakan Hari Ibu di Panti Jompo

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Kodim 0909/Kutai Timur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Kodim 0909/KTM Ny Tantri Heru Aprianto berserta rombongan yang diantaranya Organisasi Wanita (GOW) rayakan peringatan Hari Ibu di Panti Jompo Al-Maghfirah Jalan Poros Sangatta-Bontang Kecamatan Teluk Pandan, Kutim.

Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM Ny Tantri Heru Aprianto berserta rombongan memberikan tali asih kepada para penghuni panti jompo, menurutnya semoga tali asih ini dapat bermanfaat dan berguna.

“Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, diharapkan hal tersebut dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berbakti kepada kedua orang tua,”, ujarnya.

Kemudian, Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM Ny Tantri Heru Aprianto mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu sebagai wujud kecintaan semua kepada sosok ibu yang telah melahirkan dan membesarkan dengan segala kasih sayangnya yang telah dicurahkan hingga seorang anak bisa seperti saat ini.

“Ada doa ibu disetiap langkah hidup kita, sudah seharusnya dan wajib kita menghaturkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu kita terlebih kepada kita yang masih mempunyai ibu, kami tak henti mengucapkan terima kasih ibu jasamu benar benar tiada tara tak bisa kami membalas jasa jasamu ibu, terimakasih ibu,” ungkap wanita berhijab ini dengan lirih.

Selain itu, Ny Tantri Heru Aprianto
merasa senang melihat opa dan oma (Lansia) yang sudah lanjut usia masih begitu semangat menjalani hidup dan tetap bersyukur, walau jauh dari anak-anak mereka. Dirinya mengaku seperti diingatkan bahwa yang muda ini masih suka bersikap seenaknya kepada orang tua, apalagi kalau sudah sibuk dengan pekerjaan.

“Untuk sekadar kirim pesan dan menanyakan kabar, berkata aku cinta ibu atau bapak ataupun sekadar membelikan makanan kesukaan orang tua saja tidak sempat, tapi untuk urusan lain kita bisa rela melakukannya. Sementara dulu orang tua kita selalu mendahulukan kita,” pungkasnya berkaca-kaca. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!