AdvetorialKutai TimurSosialTerkini

PT Pamapersada Nusantara Serahkan Puluhan Hewan Kurban di Bengalon

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Jelang Hari Raya Idhul Adha 10 Dzulhijah 1443 Hijriah PT Pamapersada Nusantara site Bengalon, Kutim bersama karyawan dan mitra kerja serahkan puluhan hewan kurban sapi dan kambing. Sabtu (9/7/2022). Penyerahan hewan kurban itu diserahkan melalui Pemerintah Kecamatan Bengalon, Masjid dan Mushalla yang berada di wilayah operasional perusahaan.

“Pama KPCB bersama DKM Al-Aqsa
secara rutin setiap tahunnya senantiasa memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat sekitar. Alhamdulillah, ini sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian perusahaan. Semoga silaturrahmi yang terbangun selama ini dapat meningkatkan sinergitas serta semakin mempererat kebersamaan yang sudah harmonis selama ini.” papar CSR Section Head Pama site KPCB, Danang Prakoso.

Bantuan ini kata Danang merupakan salah satu wujud dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana perseroan senantiasa mendukung dan turut berkontribusi membantu kegiatan keagamaan. Seperti bantuan hewan kurban ini salah satu bentuknya.

Setidaknya ada lima ekor sapi dan sembilan ekor kambing hewan kurban yang sehat, berkualitas, sesuai syariat itu nantinya akan disembelih oleh tukang jagal. Setelahnya hewan kurban akan dipotong-potong lalu dikemas dan siap dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Bengalon.

“Terimakasih pula kepada rekanan dan karyawan perusahaan yang sudah turut andil dalam penyaluran hewan kurban tahun ini. Dan tidak pernah menyurutkan niat baik kita semua dalam berbagi keberkahan,” pungkasnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin silahturahmi dan keharmonisan yang baik antar perusahaan, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, masyarakat, karyawan, dan mitra kerja.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button