KriminalLingkunganTerkini

Sekali Bergerak, Dua Pemuda Jalan Asadiyah Sangatta Utara Diamankan, Miliki Sabu 5,49 Gram

JEJAK KHATULISTIWA – Pengungkapan peredaran gelap narkotika diwilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus digencarkan. Ini terbukti dari terungkapnya kasus demi kasus yang menyebar di Kutim.

Teranyar, dua pemuda Jalan Asadiyah, Gang Syech Yusuf, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara berhasil diamankan jajaran Sat Reskoba Polres Kutim.

Dengan dipimpin Kasat Reskoba Iptu M.P Rachmawan penyelidikan pun dimulai pada hari Selasa (10/11/2020) sekira pukul 23.30 Wita anggota Opsnal Sat Reskoba berhasil mengamankan pelaku pertama.

“Pelaku dengan inisial TFA (20) saat digeledah didapati empat poket sabu siap edar, tiga diantaranya ia jatuhkan sementara satu poketnya didalam dompet pelaku, dengan jumlah seberat 2.78 gram,” ujarnya.

Tak berselang lama, pelaku kedua pun diamankan, seorang pria SL (36), sekira pukul 23.40 Wita, jajaran Opsnal Sat Reskoba Polres Kutim meringkus SL dikediamannya. Dari tangan pelaku kedua ini Polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 2.71 gram yang tersimpan diatas meja dan dilantai.

“Penangkapan ini berasal dari laporan masyarakat bahwa didaerah itu sering terjadi transaksi narkotika. Laporan itu masuk sejak awal November selanjutnya kita telusuri dan selidiki dan didapatilah dua pelaku tersebut,” pungkasnya.

Kini kedua pelaku TFA dan SL harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Keduanya pun kini digelandang ke Polres Kutim guna menjalani proses hukum lebih lanjut.(syahrudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!