KutimTerkiniTerpopuler

KNPI Kutim Gelar Lomba Video Kreatif, Warga Sangatta Wajib Aktif

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) segera menggelar lomba video kreatif dengan mengusung tema protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi Covid-19 serentak pemuda bergerak. Acara yang di selenggarakan dari tanggal 2 -15 Agustus 2021 dan akan di umumkan tepat pada 17 Agustus 2021. Mau ikutan lomba video ini caranya gampang, buat karya video dengan syarat sebagai berikut

Peserta wajib berdomisili di Kutim,
lomba video kreatif ini juga diperuntukkan bagi perorangan, kelompok, komunitas, maupun organisasi. Selain itu peserta pun wajib memfollow akun resmi Instagram @knpikutaitimur, @borneofilms, @kelassinema.

Video dikemas sekreatif mungkin dengan durasi 60-90 detik, menyertakan logo HUT ke-76 Kemerdekaan RI, mencantumkan keterangan video, dan video yang dibuat belum pernah mengikuti perlombaan dimanapun.

Felly Lung, Ketua DPD KNPI Kutim menyebutkan kegiataan ini dilakukan secara digital tanpa harus mengumpulkan massa dan bertemu langsung tetapi akan menjangkau lebih banyak element secara khusus anak muda Kutim.

“Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak semua element agar mendukung Pemkab Kutim untuk mengkampanyekan Prokes serta Vaksin Covid-19 sekaligus memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus.” ujar Felly Lung.

Dikatakan lebih lanjut, metode penilaian berdasarkan viewers terbanyak 30 persen sekaligus 70 persen penilaian juri. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button