KaltimKesehatanKutimTerkiniTNI

500 Dosis Vaksin Ludes, Danramil Muara Wahau : Tak ada kata nanti

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Serbuan vaksin terus di galakan di berbagai penjuru wilayah, seperti giat serbuan vaksinasi di Koramil 0909-03 Muara Wahau, perlu waktu lama masyarakat sekitar Koramil pun berdatangan dan 500 dosis vaksin yang tersedia pun ludes. Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Inf Sajani mengatakan tidak ada kata nanti, menurutnya selama stok vaksin ada maka akan langsung didistribusikan ke masyarakat.

“Ini vaksin tahap satu dan dua dengan merek Sinovac yang bersumber dari TNI. Intinya begitu vaksin ada kita akan langsung sebar,” ujarnya. Selasa (16/11/2021).

Giat vaksin yang berlangsung di
Kantor Koramil 0909-03 Muara Wahau Jalan Poros Wahau Kecamatan Muara Wahau, Kutim berkerja sama dengan Puskesmas Muara Wahau. Satu persatu para tenaga kesehatan mulai mendata peserta vaksin, mengecek kesehatan, dan menyuntikan vaksin kedalam tubuh peserta guna terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Secara Bertahap Koramil Vaksin Pelajar SDN 001 Desa Melan Long Mesangat

Kapten Inf Sajani juga memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Ia berharap semua dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin luas.

“Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, baik yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi yang lain, sehingga capaian persentase vaksin semakin besar,”pungkasnya. (Jk)

Loading

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!