TerkiniWisata dan Kuliner

Awal April, Festival Pantai Panritalopi Dimeriahkan Jazz Dan Reggae

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUKAR- Pantai
Panritalopi yang terletak di Kecamatan Muara Badak Pulau Pangempang akan menggelar perhelatan festival pantai menyajikan dua genre musik yang berbeda.

Bagi pecinta musik Jazz dan Reggae tentu ini menjadi momen yang dinantikan. Sajian musik klasik ditambah dengan venue pantai yang indah akan menambah kemeriahan Festival Pantai Panritalopi.

Ketua DPC PUTRI Kukar yang juga Owner Pantai Panritalopi, Ahmad menerangkan Festival Pantai Panritalopi tak hanya menyajikan musik namun akan ada berbagai macam lomba menarik yang akan menambah semaraknya Festival Pantai Panritalopi pada 2-4 April 2021.

“Ada lomba kuliner, sepak bola pantai, voli pantai, foto, video, dan mancing, yang mau bergabung bisa hubungi contact person Ketua Panitia 0895 1798 5066 atau admin yang tertera di banner,” terang pria yang karib di sapa Daeng Lompo.

Ahmad menambahkan, pelaksanaan Festival Pantai Panritalopi juga sebagai momen memperkenalkan fasilitas terbaru yang tersedia di pantai nan elok ini. Sejumlah fasilitas yang kece akan menambah kenyamanan para pengunjung pantai.

“Pembangunan Pantai Panritalopi telah dilakukan secara bertahap, dan kini sejumlah fasilitas yang ada di sana telah selesai dikerjakan, Jadi, ini sekaligus mengenalkan perkembangan wajah baru Pantai Panritalopi,” paparnya.

Tampilan Pantai Panritalopi kini telah mulai berubah Pantai itu kini menjadi pusat aktivitas warga untuk menghabiskan waktu luangnya.

“Tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan Festival Pantai Panritalopi diawal April, ditunggu kedatangannya dan saksikan kemeriahan festival pantai di Muara Badak,” tutupnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button