PemerintahanTerkini

Kecamatan Karangan Steril, Polsek Sangkulirang Sterilisasi Tempat Ibadah Dan Fasum

Jejakkhatulistiwa.co.id, Kutim- Giat gabungan dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan atau upaya sterilisasi di Kecamatan Karangan Kabupaten Kutim, Kaltim berjalan lancar.

Giat gabungan ini di inisiasi oleh Tim gugus tugas Kecamatan Karangan yang dihadiri Kapolsubsektor Karangan Iptu H.M Supron, Sekcam Karangan Ulle Juk, Kasi Pelayanan Publik Karsino, Pelda Dadang, Babinsa Serda Ari, PKM Karangan, Dishub Karangan, Kades Karangan, Staf Desa Karangan dalam serta perwakilan dari Desa Karangan Ilir.

“Penyemprotan ini kita sasar pertokoan Karangan Dalam, tempat ibadah Musholla Nurul Iman, Gereja GPI Karangan Ilir, Bank BPD Kaltimtara, warung Karangan Ilir san seberang,” ujar Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko SH,.S.I.K MSi melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,.SH. jumat (12/2/2021).

Selain itu kegiatan pun dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 500 lembar kepada masyarakat yang melintas di Jalan Persimpangan Tiga Karangan dan pengunjung toko serta pemilik toko.

“Demi memberikan rasa aman kepada mereka yang ingin beribadah, kita sterilkan fasilitas yang memang banyak digunakan untuk umum. Ini juga bentuk solidaritas yang baik,” imbuhnya.

Patuhi 3M di manapun kita berada agar corona cepat pergi dan aktivitas berjalan normal kembali.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button