KutimSosialTerkini

KNPI Kutim Bagikan 100 Hampers Pandemic Kit Dan Vitamin

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bagikan 100 hampers pandemic kit. Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung melalui Eka Ayu ketua panitia yang juga pengurus perhimpunan pemuda Hindu Indonesia (Peradah) menyampaikan kegiatan bagi hampers ini di inisiasi oleh rekan-rekan KNPI Peduli yang diberikan tema “sharing is caring”.

“Berbagi pandemic kit dan vitamin sasaran awalnya adalah rekan pemuda, wartawan, dan kurir yang sedang isoman termasuk para pedagang yang terdampak PPKM. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Ayu.

Eko Sulistianto Wakil Ketua KNPI Kutim menambahkan ,dirinya (Kami) melibatkan UMKM Lokal (Sangatta Ginger) sebagai penyedia jahe merah yang memiliki khasiat memperkuat sistem imun serta menangkal infeksi bakteri dan virus.

“Salah satu produk lokal unggulan Kutim harus didukung apalagi dimasa PPKM seperti saat ini,” imbuhnya.

Senada, Satriani sekertaris panitia dan Ismariani Isnar bendara panitia berujar DPD KNPI ingin membantu dan mengedukasi rekan-rekan yang isoman dan juga terdampak langsung oleh adanya PPKM agar tetap mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah.

Dikonfirmasi terpisah, Felly Lung berharap kedepannya KNPI Kutim akan terus dapat memberikan dan berbagi kebaikan bagi sesama.

“Semoga kami (KNPI) selalu dapat melakukan kebaikan, kegiatan yang bermanfaat bagi semua,” tutupnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button