KutimSangattaTNI

Komandan Lanal Sangatta Kunker ke Wilayah Posal

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, S.E., MT.r, Opsla laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah-wilayah Posal salah satunya di perairan Kecamatan Sangkulirang.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudy Iskandar
ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah Pos TNI AL yang berada Sangkulirang.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menerima masukan dan kendala yang dihadapi oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas diwilayahnya.

“Juga bertujuan untuk menyaksikan secara langsung kehidupan personel yang bertugas disana serta meninjau situasi keamanan pelabuhan,” ujarnya.

Kunjungan Danlanal Sangatta disambut Danposal Sangkulirang, Lettu Laut (E), Randa Setiawan, dan jajaran Muspika. (Istimewa)

Danlanal Sangatta dalam kunjungan kerjanya juga memberikan arahan dan petunjuk kepada para Personil Posal untuk senantiasa bekerja mengutamakan kepentingan dinas dan membawa citra positif dimata masyarakat sekitar.

“Harus selalu berbaur dengan masyarakat, berikan yang terbaik. Terus berperan dalam pembinaan potensi kemaritiman agar tetap terjalin sinergitas,” katanya.

Dilain tugas utamanya para Personil atau prajurit Posal juga dituntut untuk mampu bersosialisasi dengan instansi samping dan masyarakat maritim dalam melaksanakan tugasnya.

“Dalam melaksanakan tugas dan peranan pokok disebuah wilayah hendaknya bersikap humanis, harus fleksibel dan bisa melihat potensi wilayah serta agar mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan oleh pimpinan,” tandasnya.

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!