AdvetorialKriminalTerkini

Miliki Sabu, Riki Warga Desa Kerayaan Diamankan Polsek Sangkulirang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Upaya pemberantasan peredaran narkotika terus digaungkan, kali ini Polres Kutim, Polsek Sangkulirang kembali mengamankan seorang pemuda Riki (19) warga Desa Maloy Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutim, Kaltim lantaran memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko.,S.H S.I.K, M.si melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,.S.H mengabarkan penangkapan Riki bermula dari adanya laporan masyarakat sekitar bahwa didaerah tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Awalnya Tim Gabungan Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Sangkulirang mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Poros Bual-Bual sering dilakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu, kemudian Tim Gabungan Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Sangkulirang menindaklanjuti informasi tersebut,” ungkapnya Rabu (17/3/2021).

Usai mendapati target, sekitar pukul 17.00 wita, Tim Gabungan Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Sangkulirang menghentikan pengendara sepeda motor tanpa nopol yang di kendarai pelaku.

“Setelah itu dilakukan penggeledahan badan terhadap Riki dan ditemukan dua poket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,189 gram didalam kotak rokok yang disimpan di saku depan celana jeans sebelah kiri,” terang Iptu Damiatus Jelatu.

Lebih lanjut, Riki mengakui barang haram tersebut ia dapatkan dari seorang warga yang beralamat di Jalan Durian Desa Maloy. “Benar itu milik saya, saya mendapatkan barang itu dari Sainap,” terang Damiatus seraya menirukan pengakuan pelaku.

Usai mendapatkan informasi dari Riki Tim Gabungan Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Sangkulirang melakukan pengembangan dengan tujuan untuk mengupayakan penangkapan terhadap Sainap.

“Namun pada saat Tim Gabungan Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Sangkulirang tiba dikediaman Sainap untuk melakukan penangkapan namun tergat sudah tidak berada dirumah.” tuturnya.

Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di amankan ke Polsek Sangkulirang guna penyidikan lebih lanjut.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!