AdvetorialKutai TimurKutimOlahragaSangattaSilahturahmiTerkiniTNI

TNI AL Sangatta Inisiasi Olahraga Bersama TNI Polri

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Tampak kompak dan kekeluargaan itulah suasana yang diciptakan TNI AL Sangatta dalam menjalin tali silaturahmi TNI dan Polri pada kegiatan olahraga bersama. Kegiatan itu berlangsung di Mako Lanal Sangatta, Jalan Malhayati, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu, (26/05/2023) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin.M.Tr Opsla, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, S. Hub., Int, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic SIK, MH, prajurit Lanal Sangatta, Kodim 0909/KTM, dan Polres Kabupaten Kutai Timur. Serta dimeriahkan juga dengan ikut sertanya Ibu Jalasenastri Lanal Sangatta, Ibu Persit Kodim 0909/KTM, dan Ibu Bhayangkari Polres Kabupaten Kutai Timur.

Dalam sambutannya, Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta, Letkol Laut (P) Shodikin.M.Tr Opsla, mengatakan betapa pentingnya sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata dari upaya kita untuk mempererat hubungan antara TNI dan POLRI. Melalui kegiatan ini, diharapkan kita dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas kita demi kebaikan bersama.” katanya usai olahraga bersama.

Ia menjelaskan, olahraga bersama ini diadakan dengan tujuan tidak hanya untuk memperkuat hubungan TNI Polri tetapi juga untuk memupuk semangat olahraga dan kebersamaan di antara para prajurit dan anggota keluarga mereka.

Bahkan, lanjut Danlanal. Berbagai jenis olahraga seperti futsal, bulu tangkis, dan voli dipertandingkan dengan semangat yang tinggi.

Dalam kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Ia berharap kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai upaya mempererat hubungan antara TNI dan POLRI serta membangun kebersamaan yang lebih baik di masa depan.

“Pangkalan TNI AL Sangatta siap menjalin sinergi yang kuat dengan POLRI untuk melindungi dan melayani masyarakat. Bersama-sama, sehingga tercapai keamanan dan kesejahteraan warga Sangatta dan sekitarnya,” tandasnya.(lanal)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!