KutimTerkiniTNI

109 Dosis Vaksin Covid-19 Diberikan untuk Warga Desa Kelinjau Ilir

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Tak henti-hentinya Kodim 0909/KTM melalui jajaran Koramil terus bergerak demi kemanusiaan, dengan memberikan vaksinasi gratis. Koramil 0909- 04 Muara Ancalong menyuntikkan 109 dosis vaksin jenis Sinovak bagi warga Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong, Kutim. Senin (20/12/2021).

Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya guna percepatan kekebalan di kalangan masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi baik masyarakat yang jauh dari fasilitas kesehatan maupun warga sekitar wilayah Koramil Muara Ancalong.

“Kita siap sedia membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi ujar,” ujar Danramil.

Selain itu, kata Danramil program serbuan vaksinasi termasuk bagi masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan secara bertahap. Begitu stok vaksin ada maka akan langsung disalurkan ke masyarakat yang belum divaksin sesuai jumlah yang ada.

Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal melalui Babinsa Serka Matmuji turut juga memberikan semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Ia berharap semua dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin luas.

“Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, baik yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi yang lain, sehingga kita bisa mencapai persentase vaksin semakin besar,” pungkasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button