KesehatanKutimTerkini

Vaksin Keliling Sasar Warga Kota Sangatta

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR-
Tim vaksinasi mobil Kodim 0909/KTM beroperasi secara keliling menyasar warga Kota Sangatta, ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0909/KTM dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin, sehingga nantinya didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus covid-19.

Mobil vaksinasi keliling beroperasi ke sejumlah lokasi dengan mempertimbangkan cakupan warga yang sudah tervaksin. Vaksinasi di wilayah ini khususnya pada golongan rentan diharapkan bisa menurunkan angka kasus dan membentuk kekebalan kelompok.

Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto melalui Letda Inf Bagus
menyebutkan bahwa tim mobil vaksin ini menyasar semua kalangan baik anak -anak, dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga vaksin mobil Kodim 0909/KTM ini juga bisa dor to dor dan dimanapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin.

“Keberadaan mobil vaksin keliling seperti ini sangat membantu, khususnya warga yang tidak memiliki transportasi maupun para lansia, sehingga mereka tidak perlu lagi repot-repot mencari tempat vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Tim vaksin mobil Kodim 0909/KTM juga bersinergi dengan pihak pihak terkait seperti Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan serta pihak terkait guna mensukseskan program nasional percepatan vaksinasi seperti pelaksanaan kegiatan kali ini yang dilaksanakan di Puskesmas Sangatta Utara.

“Semoga dengan tim vaksin mobil ini semakin banyak warga tervaksin demi keselamatan dan kesehatan,” jelas Pasiops Kodim 0909/KTM. Ini (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!