Kutai TimurTerkini

Mewakili Dandim, Danramil Hadiri Pelantikan BPD KKSS 2022-20227

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, Kutai Timur – Danramil 0909-01/Sangatta, Kapten Inf Arif Safardiyatno mewakili Dandim turut hadir dan memberikan selamat dalam acara pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) kyerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) wilayah Kutai Timur Periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

“Ormas apapun yang resmi, salah satunya KKSS merupakan kekuatan baru dalam people empowering atau pemberdayaan masyarakat yang mendampingi kekuasaan eksekutif, legislatif, yudikatif maupun pers. Jadi keadaan mereka ini tak kalah pentingnya,” ujarnya.

Dalam pelantikan dan pengukuhan yang dihadiri juga oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim Kasmidi, Staf Ahli Gubernur Bidy Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mapatoba, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kapolres Kutim yang diwakili oleh Kapolsek Sangatta Iptu Rizal, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, dan Anggota DPRD Provinsi Kaltim Agus Aras serta ribuan warga Sulawesi Selatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Kapten Inf Arif Safardiyatno berharap dengan pelantikan tersebut dapat memberi manfaat dan menjadi pelopor persatuan dan kesatuan dalam merawat kebhinekaan yang ada di Kabupaten Kutai Timur ini yang mana dapat di katakan sebagai Indonesia mini karena memiliki berbagai macam suku yang ada.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga kesuksesan dan sinergitas dalam mengawal pembangunan Kabupaten Kutai Timur sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur menata Kutai Timur untuk semua,” jelas Kapten Inf Arif Safardiyatno. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!