KutimTerkiniTNI

Babinsa Bengalon Hadiri Pergantian Pj Kades Desa Meratak

JEJAKKHATULSITIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Bertempat di Balai Desa Meratak Tepian Budaya dilaksanakan pergantian Pj Kepala Desa Meratak Tepian Budaya. Kamis (9/6/2022). Babinsa Kodim 0909/KTM Koramil 0909-06/Bengalon Serka Kristianto yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh atas beberapa program yang akan dilakukan oleh Pj Kades Atim dalam meneruskan pembangunan yang ada di desa ini dan akan mendukung keberlangsungan pelayanan masyarakat yang utama.

“Dengan adanya Pj Kades ini akan menjadi catatan awal kembali semangat perangkat desa dalam bersinergi melanjutkan beberapa program dan pekerjaan yang akan di lanjutkan jadi hal utama yang harus ada ke kompakan dari stakeholder yang ada, mulai Pj Kades, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas serta aparatur desa,” ucapnya.

Amanah yang dipikulnya tersebut menjadi tanggung jawab yang sangat besar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa setempat, dan ini juga akan menjadi tanggung jawab bersama dengan beberapa aparatur desa bisa memberikan perubahan, terutama di pelayanan dan pembangunan desa lainnya.

“Sebagai pucuk pimpinan desa juga harus siap menerima kritik dan saran dari masyarakatnya,” imbuhnya.

Sehingga apa yang di harapkan masyarakat bisa terserap dengan melalui serap aspirasi melalui komunikasi dengan perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat sehingga bisa ketemu apa yang diinginkan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri, Adi Suhadi perwakilan Kecamatan Bengalon, Agus S Sekertaris Desa Meratak Tepian Budaya, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button