AdvetorialKutimPemerintahanTerkini

Rizali Hadi Siap Jalankan Amanah Junjung Tinggi Etika Jabatan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Usai dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kutim Rizali Hadi,.S.I.P dirinya menegaskan siap menjalankan amanah dan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.

“Saya akan menjaga integritas, menjaga amanah tidak menyalahgunakan wewenang serta mengindahkan diri dari perbuatan tercela,” tegasnya.

Adanya Sekda definitif jelas menguntungkan Pemkab Kutim, sebagai pengendali birokrasi, Sekda definitif jelas dibutuhkan demi maksimalisasi pencapaian target-target pemerintah dalam berbagai program.

Rizali Hadi siap tancap gas. “Koordinasi merupakan kegiatan rutin, saya pun selalu berkoordinasi. Hanya saja ruang lingkup Sekda memang lebih luas, karena koordinasinya sampai mencakup kewilayahan,” kata dia

Rizali mengaku, dirinya harus siap bekerja membantu Bupati dan Wakil Bupati melayani semua masyarakat di Kabupaten Kutim sesuai dengan fungsi dan kewenangan yang diberikan dan ketentuan berlaku.

“Itu yang ingin saya lakukan, mudah-mudahan semua ASN di Kabupaten Kutim ini tidak tersekat-sekat lagi, karena misi saya tidak akan mencampuri yang lain,” akunya.

Perlu diketahui, Rizali Hadi menerangkan jabatan Sekda merupakan jabatan ke empat selama dirinya berkarier sebagai ASN. Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Perhubungan Kutim. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button