DesaPolitikTNI

Babinsa Suka Damai Titip Pesan untuk Petugas Pemutakhiran Data

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Babinsa Suka Damai Serka Suroto, Koramil 0909-07/Teluk Pandan sampaikan pesan kepada seluruh petugas yang baru saja di lantik sebagai petugas pemuktahiran data pemilih pada gelaran pesta demokrasi pemilihan kepala daerah baik Gubernur, Wakil Gubernur maupun Bupati, dan Wakil Bupati 2024.

“Hal ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang tugas dan tanggung jawab dalam menjaga integritas dan akurasi data pemilih,” ujarnya.

Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan yang di lantik hari ini mereka mempunyai beban berat dalam melakukan pendataan dan verifikasi terhadap para calon pemilih. Bahkan semua berharap kepada para petugas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab demi pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Dengan adanya acara pelantikan dan bimbingan teknis ini, diharapkan para petugas pemutakhiran data pemilih dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan menjaga integritas serta akurasi dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2024,” jelasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut selain Babinsa Suka Damai antara lain Babinkamtibmas, Ketua PPK, Ketua PPS, Pengawas Pemilu Kecamatan serta petugas yang akan dilantik dan undangan.(jk)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!