Kutai TimurKutimPendidikanTNI

Babinsa Suka Rahmad Hadiri Perpisahan Murid Pondok Pesantren Syaichona Cholil

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Serma Kholiq Babinsa Suka Rahmad Koramil 0909-07 Teluk Pandan menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi yayasan Pondok Pesantren Syaichona Cholil cabang Kutai Timur yang terletak di RT 12 Desa Suka Rahmad, Kamis (13/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengucapkan terima kasih kepada para guru yang yang telah mendharma bhaktikan jiwa raganya untuk dunia pendidikan anak anak.

Ditengah tengah kegiatan Babinsa memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Teruslah belajar dan gapai cita citamu setinggi tingginya raihlah inpianmu inilah awal dari kehidupan yang mandiri bagi kalian semua serta selamat dan sukses di kemudian hari bagi adik adik saya sekalian,” kata Babinsa.

Ia pun menambahkan, jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama belajar di di sekolah dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang lulus pada hari ini atas pelepasan dan perpisahan,” tandasnya. (Jk)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!