KutimTerkiniTNI

Bentuk Herd Imunity, Koramil Muara Ancalong kembali Gelar Vaksin tahap 1-2

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-04 Muara Ancalong kini tengah gencar melajukan serbuan vaksinasi tahap satu dan kedua. Sedikitnya 396 dosis vaksin jenis sinovac ludes disuntikkan kepada warga Kecamatan Muara Ancalong, Kabupaten Kutim, Kaltim. Rabu (27/10/2021).

Adanya giat vaksinasi ternyata mendapat antusias dari masyarakat. Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi beberapa personel pun disiagakan oleh dalam mewujudkan kedisiplinan dalam protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan.

Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal mengatakan,
bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya.

“Ini komitmen kami (Kodim) dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi,” jelas Danramil.

Ia juga mengimbau kepada warga yang tidak kebagian kuota vaksin untuk tak perlu khawatir. Pasalnya, Kodim 0909/KTM melalui jajaran Koramil bakal terus menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan.

“Tapi, semua itu tergantung kesediaan vaksin, selama stok vaksinasi masih ada ataupun begitu stok vaksin datang akan langsung kita distribusikan,” tandasnya

Danramil Muhammad Jabal berharap semua giat vaksinasi dimanapun dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin luas. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!