KutimSosialTerkini

BLT DD Cair, KPS Desa Masalap Raya Bahagia

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Mengawal kebahagiaan keluarga pra sejahtera (KPS) di Desa Masalap Raya, Kecamatan Rantau Pulung, Kutim. Koramil 0909-01/ Sangatta Kodim 0909/KTM Serka Napianor menjalankan tugasnya dalam pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2022. Bersama Bhabinkamtibmas, BPD Masalap Raya dan aparat bantuan sebesar Rp. 300 ribu itu diserahkan.

“Di Kantor Desa Masalap Raya, seluruh penerima BLT-DD menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan,” ujar Babinsa Serka Napianor.

Terpisah, Danramil 0909-01/Sangatta Kapten Cba Heru Eko mengatakan kegiatan pendampingan ini sebagai bentuk sinergi TNI bersama masyarakat dan pemerintah desa dalam binaan Babinsa Koramil 0909-01/Sangatta.

“Giat ini wujud hadirnya TNI AD ditengah masyarakat guna menjalin hubungan baik antara semua pihak dari masyarakat, pemerintah serta stakeholder lainnya,” katanya.

Selain itu, sebagai bentuk pemberian rasa aman, nyaman, dan ketentraman bagi masyarakat Desa Masalap Raya.
“Selama kegiatan pembagian BLT DD ini berjalan aman, tertib, dan lancar. Hal ini inilah menjadi tujuan dari dalam pengawalan dan pendampingan (walping)  yang kita lakukan,” jelasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!