AdvetorialKutimPemerintahanTerkini

Bupati Kutim : Jalan Mawai-TMMD Dan Senambah-Malupan Terus Diperbaiki

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Setiap masa ada pemimpinnya setiap pemimpin ada masanya, begitu juga dengan kepemimpinan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sesuai dengan programnya untuk menata kembali Kutai Timur agar lebih maju, secara perlahan namun pasti perbaikan infrastruktur dasar seperti jalan terus dibenahi.

Seperti diketahui beberapa lokasi di Kutim mengalami kerusakan jalan, salah satunya Jalan Mawai-TMMD dan Senambah-Malupan Kecamatan Muara Bengkal terus dibenahi

“Alhamdulillah proses perbaikan jalan terus dilakukan oleh Dinas Pekerja Umum Kutim,” ucapnya.

Saat ini proses perbaikan jalan terus dilakukan guna untuk mempersiapkan akses agar mudah dilewati. Bahkan sejauh ini progres perbaikan sudah bergerak ketahap pemeliharaan jalan dari Mawai-TMMD dan Senambah-Malupan.

“Kita paham keinginan masyarakat agar perbaikan jalan dapat segera selesai namun semua butuh proses agar sesuai,” jelasnya.

Bentuk perbaikan jalan ini juga salah satu upaya menjawab permintaan masyarakat baik yang bermukim diwilayah sekitar maupun yang sering melintasi jalur tersebut. Menyadari bahwa infrastruktur jalan merupakan roda penggerak pertumbuhan ekonomi.

“Kami (Pemkab Kutim) terus berupaya untuk memaksimalkan perbaikan jalan agar masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar,” pungkasnya.

Ditegaskan, Bupati Ardiansyah infrastruktur jalan sangat berpengaruh terhadap peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan rakyat utamanya sebagai distribusi barang dan jasa yang akan menjadi pendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dan pemerataan sejahtera.

“Ini sudah menjadi komitmen ASKB untuk terus memberikan pelayanan dan penyediaan kebutuhan dasar terutama infrastruktur jalan,” tandasnya.adv/jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button