AdvetorialKriminalKutimTerkini

Polsek Sangkulirang Ungkap Peredaran Sabu, Hamzah Akui Dapat Barang Dari Napi Lapas Bontang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Setelah berhasil menangkap Iyus Sugiarto dengan barang bukti sabu seberat 30.49 gram jajaran Polsek Sangkulirang berhasil mengungkap jaringan narkotika dari hasil pengakuan Iyus sabu yang dia dapatkan dari pelaku Hamzah.

Berbekal informasi tersebut Polsek Sangkulirang melakukan penyelidikan dilokasi kejadian Mess PT GPE kilometer 33 Desa Pengadan Kecamatan Karangan Kabupaten Kutim. Sabtu (24/4/2021).

“Kita amankan pelaku yang berusia 37 tahun (Hamza alias Anca) yang saat itu sedang dalam mess, kemudian dilakukan penggeledahan badan dan didapati pula tiga poket sabu miliknya,” terang Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko.,SH.SIK.M.Si melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu.,SH.

Tiga poket sabu seberat 1.14 gram dan satu buah pipet kaca langsung diamankan disaksikan Kepala Chip Security. Menurut keterangan Hamza barang itu ia dapatkan dari Rusdi seorang narapidana kasus narkotika di Lapas Bontang.

“Hamza ini bukan bandar, dia perantara kalau untuk bandarnya masih dalam pengejaran untuk identitasnya sudah kami kantongi,” tegasnya.

Kini Hamza pun digelandang ke Polsek Sangkulirang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(adv/Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!