Kutai TimurKutimSangattaTNI

Dandim 0909/KTM Serahkan Bantuan Hewan Kurban

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID-, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo beri sambutan pada hari Raya Idul Adha 1445 H saat melakukan penyerahan hewan qurban kepada petugas pemotongan yang di laksanakan di area Koramil 0909-01 Sangatta, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Senin (17/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo menegaskan dengan perayaan hari Raya Idul Adha kali ini merupakan momentum untuk melakukan introspeksi bagi semua umat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kepedulian pada sesama.

“Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, saya dengan senang hati menyampaikan sambutan kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir di acara ini. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta dan taqwa kita kepada Allah SWT, yang mengharuskan kita untuk menyisihkan sebagian harta yang telah Dia anugerahkan kepada kita, guna berbagi kepada sesama umat-Nya yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta dan taqwa kepada Allah SWT, yang mengharuskan semua untuk menyisihkan sebagian harta yang telah Allah SWT anugerahkan kepada semua guna berbagi kepada sesama.

“Mari kita bersama sama membangun menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesua dengan visi misi Bupati Kutai Timur,” tutup Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo.(jk)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!