KesehatanKutimPolriTerpopuler

Desa Benua Baru Kebagian Jatah Vaksin Sinovac dan AstraZeneca

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTIM- Polres Kutim, Polsek Sangkulirang salurkan vaksinasi jenis Sinovac dan AstraZeneca di Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang, Kutim. Giat vaksinasi berlangsung di Mako Polsek Sangkulirang Jalan Bhayangkara. Senin (6/12/2021).

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu
menerangkan vaksin 552 dosis jenis Sinovac bersumber dari Polres dan tambahan vaksin dari Puskesmas Sangkulirang 88 dosis jenis AstraZeneca.

“Tahap pertama Sinovac ada 8 orang, tahap kedua 544 orang, kemudian untuk AstraZeneca tahap pertama 86 orang, tahap 2 ada 2 orang. Menggunakan PCare Polres Kutim,” paparnya.

Iptu Jelatu menambahkan giat vaksin dihadiri Ipda Ngatiyo, Kanit Binmas Polsek Sangkulirang, Markus Sambo Kepala UPT Puskesmas Sangkulirang, Aiptu Suprayitno, Ps Kanit Patroli, dan
8 orang personil Polsek Sangkulirang.

“Hari ini juga kita dibantu dengan 4 orang petugas kesehatan dari Puskesmas Sangkulirang,” tandasnya.

Damiatus Jelatu berharap dengan gencarnya serbuan vaksinasi yang dilakukan dari berbagai instansi agar masyarakat mengikutinya dan jangan mudah memercayai informasi hoaks yang beredar dikalangan masyarakat tentang negatifnya atau efek samping yang buruk. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button