Kutai TimurTerkiniTNI

Jelang HUT KODAM VI/Mlw ke 64, Kodim 0909/KTM Gelar Aksi Sosial

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Hari jadi ke 64 Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman tahun 2022, Kodim 0909/KTM melaksanakan program sosial dengan menyerahkan paket bingkisan kepada Warakawuri, Purnawirawan Kodim 0909/Kutai Timur. Rabu (13/7/2022).

Dalam kegiatan anjangsana bakti sosial tersebut Dandim Letkol Czi Heru Aprianto melalui Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Cba Heru Eko menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesepuh dan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0909/KTM. “Secara simbolis tadi kami serahkan secara langsung kepada warakawuri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, menurut Danramil Sangatta yang mewakili Dandim 0909/KTM mengaku melalui giat sosial ini, diharapkan para personil Kodim 0909/Kutai Timur semakin aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta memiliki kepekaan yang tinggi terhadap warakawuri dan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0909/KTM.

“Dengan ini semoga dapat membangkitkan kepedulian terhadap sesama, tidak saja dikalangan prajurit TNI, PNS, atau Persit tetapi juga dari komponen lapisan masyarakat,” akunya.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil juga terus mengingatkan baik veteran, warakawuri ataupun personilnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun pandemi Covid-19 sudah mulai menurun. Secara langsung dirinya juga meminta Babinsa untuk terus aktif mengajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saat ini kita langsung bagikan mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, kita akan upayakan terus membantu warakawuri .Semoga ini dapat bermanfaat bagi warakawuri dan purnawiran ,” jelas Danramil mewakili Dandim Letkol Czi Heru Aprianto.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button