KutimTerkini

Jelang Idulfitri, Kodim 0909/KTM Bagikan Paket Lebaran

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Jelang Idulfitri 1443 Hijriah, Kodim 0909/Kutai Timur (KTM) berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan lebaran kepada Warakawuri, Veteran, Purnawirawan, dan juga seluruh personil Kodim 0909/KTM. Senin (25/4/2022).

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan acara pelepasan cuti prajurit di Aula Makodim 0909/KTM tersebut Dandim Letkol Czi Heru Aprianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga binaannya.

“Secara simbolis tadi kami serahkan secara langsung kepada Warakawuri, dan Purnawirawan. Selanjutnya paket bingkisan yang telah kami siapkan akan didistribusikan langsung untuk seluruh prajurit yang ada di Koramil,” kata Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim, kegiatan sosial ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Bulan Ramadan 2022, Kodim 0909/KTM juga melakukan berbagai kegiatan positif seperti berbagi takjil, sembako, bersih bersih desa, komsos, dan vaksinasi dengan menyasar langsung masyarakat (vaksin mobile).

Lebih lanjut, menurut Dandim, melalui giat sosial ini, diharapkan para personil Kodim 0909/KTM semakin aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta memiliki kepekaan yang tinggi terhadap warga binaan. Dandim pun mengakui dengan berbagi kebahagiaan tersebut dapat meningkatkan moril seluruh anggota atau keluarga besar Kodim 0909/KTM.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga terus mengingatkan baik veteran, warakawuri ataupun personilnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun pandemi Covid-19 sudah mulai menurun. Secara langsung dirinya juga meminta Babinsa untuk terus aktif mengajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saat ini kita langsung bagikan mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, kita akan upayakan terus membantu dan mengedukasi warga binaan.Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” tutup Dandim Letkol Czi Heru. (9JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button