PemerintahanTerkini

Kades Sepaso Timur Bengalon Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wabup Terpilih, Agus Susanto Titipkan Doa Terbaik

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Kepala Desa (Kades) Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutim, Kaltim Agus Susanto menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Jumat (26/2/2021) di Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

Sebelumya Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dilantik Gubernur Kaltim Israan Noor secara virtual dengan dihadiri 25 orang dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Usai dilantik acara pun dilanjutkan ke GSG. Acara yang dihadiri Kades dan Camat ini juga menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, dan thermo gun sebelum memasuki ruangan.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan menuntaskan program-program yang tertunda,” ucap Agus Susanto.

Dikatakan Agus, desa merupakan ujung tombak keberhasilan pemimpin daerah untuk itu ia berharap agar pasangan yang karib disapa ASKB dapat mengemban tugas serta amanah dari masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Sesuai jargonnya “Menata Kembali Untuk Semua” semoga Kutim tertata dengan baik. Kita tahu berat beban yang ada dipundak Bapak ASKB namun kita yakin beliau bisa menjalankan semua tugasnya sebagai pemimpin yang bijaksana,” tambahnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!