AdvetorialKutimOlahragaTNI

Koramil Muara Bengkal Pamgiat Pembukaan Sepak Bola Batu Timbau Ulu Cup

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Dalam rangka mencari bibit atlet muda berbakat di gelar pertandingan Sepak Bola Batu Timbau Ulu Cup antar desa se Kecamatan Batu Ampar. Agar acara berjalan lancar Koramil 0909-05 Muara Bengkal menurunkan Babinsa Serda Redi Laode.

“Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar desa dan meningkatkan persatuan serta kesatuan,” ujar Serda Redi Laode saat menghadiri acara pembukaan sepak bola yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Batu Timbau Ulu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur.

Babinsa berpesan kepada para peserta pertandingan untuk menjaga keamanan diri dan tetap semangat jaga kekompakan sesama tingkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme.

“Dengan ini sebenarnya kita turut serta membangun bangsa yang kita cintai ini sejak dini,” tegas Serda Redi Laode mewakili Danramil.

Selain itu, melalui pertandingan ini ikut mengolahragakan masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Ampar pada umumnya dan Desa Batu Timbau Ulu pada khususnya serta sebagai hiburan bagi warga sekitar.

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!