KutimTerkini

Kunker dan Bukber, Jadi Agenda Dandim 0909/KTM

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Heru Aprianto bersama jajaran dalam menjaga serta memelihara sinergitas serta ketenteraman masyarakat. Salah satunya melalui acara buka bersama yang dirangkai dalam kunjungan kerja Dandim ke seluruh Koramil di wilayah teritorial Kodim 0909/KTM yang dilaksanakan di Kecamatan Sangkulirang.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sangkulirang, menjaga rasa persatuan dan kesatuan wilayah. Serta untuk memetakan faktor faktor rawan ataupun potensial di wilayah tersebut.

“Dengan bertatap muka langsung seperti ini, kami dapat berkomunikasi dengan aktif dan mendengar secara langsung informasi baik dari masyarakat atauoun dari Muspika yang bisa kami tindak lanjuti, tentunya sesuai dengan kapasitas kami sebagai Prajurit TNI,” ucapnya, Rabu (27/04/2022)

Dalam kesempatan yang sama Dandim juga mengharapkan melalui kegiatan ini Kodim 0909/KTM melalui Koramil setempat dapat berperan aktif menggelorakan semangat kemanunggalan TNI Rakyat di tiap kecamatan.

Ditambahkannya juga melalui kegiatan seperti ini, selain sebagai upaya menciptakan kondusifitas wilayah agar tetap terjaga, melalui hal ini juga akan semakin terlihat keaktifan TNI dalam rangka membantu pembangunan pemerintahan daerah serta menjaga keutuhan NKRI.

“Kegiatan tatap muka seperti ini akan menjadi agenda rutin, terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sangkulirang yang selama ini telah ikut serta dalam menjaga kondisi keamanan, ketertiban dan
kedamaian di Kutai Timur,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!