KutimTerkini

Lanal Sangatta Terima Bantuan Mobil Ambulans dari BRI Sangatta

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sangatta menghibahkan satu unit ambulans Suzuki APV Luxury untuk Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sangatta. Mobil ambulance secara simbolis diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sangatta Mirza Indra Firmansyah beserta jajaran dan diterima langsung oleh Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M.Tr.Opsla. Senin (6/6/2022).

Danlanal menyebutkan dengan
bantuan mobil ambulans dari BRI Sangatta akan menambah kekuatan armada dalam rangka melaksanakan tugas, guna mengoptimalkan operasional di wilayah binaan Lanal Sangatta.

“Ambulans ini sangat membantu bagi pihak kami untuk mendukung operasional di bidang medis, baik untuk intern Lanal maupun giat sosial kesehatan lainnya misalnya vaksinasi,” sebutnya.

Letkol Laut (P) Shodikin M.Tr.Opsla
menegaskan semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik antara Lanal Sangatta dan BRI Cabang Sangatta bisa lebih baik lagi kedepannya dengan acara, kegiatan atau sesi apapun juga.

“Untuk itu mari kita jaga dan rawat bersama kendaraan ambulans ini dengan tetap mengutamakan safety dan komitmen agar peningkatan hasil kerja dapat optimal,” tegasnya.

Pimpinan Cabang BRI Sangatta, Mirza Indra Firmansyah dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maaf karena proses penyerahan baru bisa dilaksanakan hari ini karena terkendala teknis. “Ini adalah corporate social responsibility (CSR) bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat.” Imbuhnya.

Dijelaskannya, BRI Sangatta mengajukan budget sekitar hampir Rp. 300 juta dan pihak dari regional dalam hal ini Banjarmasin mereka yang mengeksekusi semua dan lumayan lama prosesnya sejak bulan Januari sampai dengan sekarang bulan Juni hampir 5 bulan yang akhirnya kendaraan tersebut bisa di serahkan secara langsung kepada pihak Lanal Sangatta.

“Semoga bermanfaat bagi Lanal Sangatta dan masyarakat Kutim,” pungkasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button