KutimTerkini

Letkol Czi Heru Aprianto Lepas Keberangkatan 46 Orang Komcad

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, AKUTAI TIMUR – Komandan Kodim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto melepas keberangkatan 46 orang Calon Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat TA 2022 dari Panda Kodim 0909/KTM untuk diberangkatkan menuju Dodikjur Rindam VI /Mulawarman Balikpapan. Jumat (13/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto kepada calon Komcad menegaskan bahwa calon komponen cadangan sebanyak 46 orang dalam hal ini semua dalam keadaan sehat, aman, lengkap dan siap untuk mengikuti seleksi tahapan lanjutan.

“Kami harap dalam pemberangkatan ini semua para calon semua sudah sudah pamit kepada masing masing keluarga. Jalani dengan ikhlas serta selalu dengan hati gembira agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan baik,” ungkap Dandim.

Dandim pun berpesan untuk menjaga kekompakan, kesehatan dan jaga nama baik satuan wilayah yang mengirim pasukan Komcad dengan tidak membuat suatu kegiatan negatif sehingga nantinya akan memberikan nama dan nilai positif.

Dikatakan pula, apabila ada kendala segera hubungi Kantor Makodim agar setiap kendala bisa di selesaikan baik dari keluarga maupun dari para peserta calon sendiri, gunakan waktu serta fisik yang prima agar semua kegiatan berjalan dengan baik.

“Kami keluarga besar Makodim 0909/KTM mendoakan agar semua peserta mengikuti kegiatan dan dapat berjalan dengan baik selama mengikuti pendidikan komcad, selamat berjuang semoga apa yang dicita-citakan tercapai serta hati-hati dijalan utamakan faktor keamanan.” tegas Dandim.

Komponen Cadangan adalah sumber daya nasional yang disiapkan untuk dikerahkan melalui mobilisasi guna memperbesar dan memperkuat kekuatan dan kemampuan komponen utama sebagai personel komponen cadangan pertahanan negara di wilayahnya masing-masing. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button