KutimTerkiniTNI

Menambah Presentase, Koramil Teluk Pandan terus kejar serbuan vaksin

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Untuk terus menambah jumlah persentase yang di vaksin Koramil 0909-07 Teluk Pandan terus menjalankan program serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi di gelar di Koramil Teluk Pandan Jalan Poros Samarinda-Bontang Desa Suka Rahmad Kecamatan Teluk Pandan, Kutim. Selasa (26/10/2021).

Berkerjasama dengan Puskesmas Teluk Pandan memberikan vaksinasi gratis dosis pertama yang diperuntukkan bagi masyarakat umum diwilayah hukumnya.

Danramil 0909-07 Teluk Pandan Kapten Cba Heru Eko menjelaskan hari ini menyediakan 350 dosis dengan merek sinovac. Dalam kesempatan tersebut Danramil Teluk Pandan juga memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Menurutnya, dengan adanya program serbuan vaksin massal ini di yakini dapat membentuk Herd Immunity yang terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu dirinya juga akan mengajak dan mengedukasi setiap warga untuk divaksin, mulai dari umur 12 tahun ke atas.

“Dengan keikutsertaan warga yang semakin meningkat untuk ikut vaksin, artinya tingkat kesadaran warga sudah semakin bagus dan itu yang kita harapkan bersama. intinya jangan lelah mengajak dan mengedukasi,” jelasnya.

Dengan mengarahkan para peserta vaksin, giat vaksinasi berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button