AdvetorialKutai TimurPolitikTerkini

Ordiansyah : Kami Jawab Tantangan Zaman

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTIM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kutai Timur, Ordiansyah optimis komposisi pengurus akan berdampak pada kinerja partai. Komposisi kepengurusan yang lebih banyak didominasi anak muda tentunya bertujuan untuk dapat memberikan energi positif kepada masyarakat.

“Ini sebagai jawaban atas tuntutan zaman ya, dimana partai politik sekarang ditantang membuat kegiatan yang benar-benar aktif ditengah masyarakat, makanya komposisi terbesar adalah anak muda,” ujarnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Ordi (sapaan akrabnya) dalam konfrensi pers DPC Partai Demokrat Kutim, bersama Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, Irwan, S.IP., M.P. bertempat di Tea Table Sangatta, Sabtu (25/06/22).

“Kombinasi ini kami yakini akan membawa Demokrat lebih besar di Kutai Timur,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, Irwan, S.IP., M.P turut memperkenalkan komposisi kepengurusan DPC. PD Kutai Timur yang dianggap menjadi komposisi paling pas dalam menjalankan roda kepartaian.

“Ada tiga hal yang harus nanti dilakukan oleh seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat, personal branding bagaimana membranding tokoh kunci partai, party branding bagaimana menjadikan Demokrat sebagai Smart Party dan Program Branding, bagaimana kita membuat program milenial,” jelas Irwan.

Selanjutnya diakhir pertemuan tersebut, Irwan menyampaikan bahwa Partai Demokrat siap dan optimis dalam ajang demokrasi kedepan, dirinya akan mendorong kader terbaik untuk memimpin Kutai Timur selanjutnya.

“Kita akan mendorong kader terbaik Partai Demokrat, bukan kader partai lain, kita akan hadirkan kader Demokrat menjadi suksesor pemimpin di Kutai Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui susunan kepengurusan Partai Demokrat Kutai Timur yakni Ketua oleh Ir. H. Ordiansyah, MP, Sekretaris , Zainul Arifin, SH, Bendahara H. Ahlang Edi, S.Hut, Kepala Bappilu Ketua KNPI Kutai Timur, Munir Perdana, SH, serta
Kepala BPOKK, M. Khairuddin, S.Hut. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button