SosialTerkini

Owner Pantai Panritalopi Ajak Pengunjung Berderma

JEJAK KHATULISTIWA.CO.ID, MUARA BADAK- Awal tahun 2021 banyak menyita air mata. Bencana alam yang terjadi diberbagai daerah membuat hati Owner Pantai Panritalopi tergerak. Satu persatu Ahmad atau Daeng Lompo mendatangi pengunjung yang datang ditempat wisatanya.

Bermodalkan kardus bekas yang bertuliskan open donasi bantuan bencana Sulbar dan Kalsel.
“Kita open donasi dari kemarin, Sabtu (17/1/2021), dan akan terus berjalan hingga open donasi ditutup, mulai dari diri sendiri dan ajak orang sekitar agar lebih peduli,” ujarnya.

Penggalangan donasi, lanjut Ahmad, untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama masyarakat terlebih pada saat bencana seperti saat ini.

“Banjir di Kalimantan Selatan, dan Gempa di Sulawesi Barat menjadi duka kita semua. Saudara kita sedang diuji, ada baiknya kita membantu meringankan beban mereka, meskipun sedikit itu menjadi manfaat baginya,” jelasnya.

Selain itu, Ahmad meminta agar selalu mendoakan kebaikan untuk korban ini yang sedang mendapatkan ujian agar diringankan bebannya dan diberikan kekuatan serta keikhlasan dalam menjalani cobaan dari yang kuasa.

“Bagi siapapun yang punya rejeki lebih ayo kita bantu saudara kita disana, duka mereka adalah duka kita,” imbuhnya.

Ahmad juga mengucapkan terimakasih kepada pengunjung Pantai Panritalopi yang sudah ikut berdonasi, ia pun mendoakan semoga kebaikan mereka dibalas yang maha kuasa.(Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!