KriminalTerkini

Pelaku Pembunuhan Di Sangkulirang Tertangkap. Motif Pun Terungkap

Jejak Khatulistiwa – Kasus pembunuhan yang terjadi di Sangkulirang akhirnya terungkap setelah pelaku diamankan jajaran Polsek Sangkulirang dua jam setelah kejadian.

Pelaku HG (44) pun mengakui bahwa dirinya sudah melakukan penganiayaan yang berujung maut. Ia tega menghabisi nyawa korban BRN (50) dengan cara menghujamkan senjata tajam yang ia selipkan dicelananya.

“Dari pengakuan pelaku ini pada saat itu dirinya sedang bekerja dirumah korban (mengecat). Lalu korban datang menghampiri dan mengucapkan “Kurang ajar kamu pegang kunci rumah saya” dan lanjut memarahi serta memaki pelaku. Tak tahan dimarahi pelaku pun naik pitam dan menganiaya korban,” terang Kapolsek Sangkulirang, Iptu Damiatus Jelatu.

Penganiayaan pertama yang dilakukan pelaku ialah mendorong tubuh korban. Setelah itu HG mencabut sebilah badik yang terselip di pinggangnya dan menusuk korban sebanyak dua kali dibagian leher yang mengakibatkan BRN tersungkur ketanah.

”Setelah ditikam itu korban sempat meminta bantuan warga sekitar, lalu korban pun tumbang akibat luka bacokan dileher korban pun banyak kehilangan darah yang mengakibatkan BRN meregang nyawa,” sambungnya.

Sementara untuk pelaku, HG saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Polres Kutim untuk penyidikan lebih lanjut.(fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!