KutimTerkiniTNI

Peringati Hari Ibu, Lanal Sangatta Salurkan Sarana Belajar

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Dalam menyambut Hari Ibu banyak hal-hal kebaikan dilakukan. Seperti Lanal Sangatta untuk memeriahkan perayaan terhadap peran ibu mereka menyambangi
Lembaga Pendidikan dan Pengembangan TK Al-Quran Masjid Baitus Taslim/TKA-TPA Roudlatul Jannah Jalan Poros-Sangatta KM 10 Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutim, tentu dalam kunjungan kali ini jajaran Lanal Sangatta membawakan kebaikan dengan cara menyalurkan sarana belajar. Selasa (21/12/2021).

Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T.,M.Tr. Hanla.,M.M.,CHRMP
menjelaskan kegiatan penyaluran alat belajar oleh Lanal Sangatta beserta Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJA II untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada para tenaga pendidik serta siswa siswi agar lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar khususnya di bidang Agama Islam.

“Kenapa ? karena pentingnya memberikan pelajaran agama kepada anak di usia dini guna membentuk akhlak mulia sesuai tuntunan AL Qur’an dan hadis, juga bertakwa kepada Allah SWT, serta mengasah kecerdasan dalam bidang agama yang nantinya diharapkan dapat berguna bagi keluarga, lingkungan, bangsa serta negara,” jelasnya.

Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T.,M.Tr. Hanla.,M.M.,CHRMP bersama Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny.Gema I Komang menyampaikan Hari Ibu biasanya diperingati pada 22 Desember dalam tiap tahunnya. Namun pada hakikatnya semua hari adalah hari untuk ibu.

“Yang perlu kita sadari ada suatu kejadian penting dan genting yang tanpa kita sadari telah kita lupakan, kejadian itu adalah momen dimana ibu kita sedang meregang nyawa, berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan kita. Maka wajar ada yang namanya hari ibu sebagi momen perayaan penghormatan dan terima kasih kepada ibu tercinta,” ungkapnya.

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!