KutimTerkiniTNI

Hadiri Musrembangdes, Imam Nawawi : Pendidikan Prioritas

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Dukung perencanaan pembangunan desa, Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Karangan Dalam, dalam kesempatan itu Danramil lebih menitik beratkan kepada pembangunan yang bersifat kepada sarana pendukung untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya di bidang pendidikan baik formal maupun agama.

“Pendidikan itu ujung tombak dari perkembangan desa, bagaimana desa bisa maju jika SDM nya tidak ada peningkatan,” ujarnya. Selasa (21/12/2021).

Di balai pertemuan Desa karangan Dalam Kecamatan karangan Danramil mengajak kepada seluruh elemen Desa Karangan Dalam untuk bersama bahu membahu membangun desa dan kecamatan dengan program program utama yang menyentuh masyarakat desa.

“Kami sebagai aparat teritorial tetap jaga kondusifitas wilayah yang sudah terjaga dengan baik untuk terus ditingkatkan demi kelancaran pembangunan di Desa Karangan Dalam,” pungkasnya.

Dengan terselenggaranya Musrenbangdes diharapkan program pembangunan berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat di rasakan oleh masyarakat umum secara luas.
Tak lupa, Kapten Inf Imam Nawawi juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button