AdvetorialTNI

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0909 Kutai Timur Laksanakan Donor Darah

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, Kutai Timur – Memperingati Hari Juang Kartika tahun 2023, Dandim 0909 Kutai Timur, Letkol Inf Adi Swastika, yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0909 Kutai Timur, Kapten CBA Heru Eko Susanto, memimpin pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah.

Terpusat di Kantor PMI Kutai Timur, Jalan Road 9, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan PMI Kutai Timur, keluarga besar TNI AD melancarkan agenda itu sebagai tanda kepedulian.

Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dialami serta meningkatkan pasokan kantong darah di Kabupaten Kutai Timur. Dalam acara donor darah itu, sebanyak 50 peserta turut berpartisipasi. Kapten CBA Heru Eko Susanto menuturkan, “Kegiatan ini memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta memperkuat kerja sama antara TNI AD, Kodim 0909 Kutai Timur dan PMI.”

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap bahwa semangat kepedulian dan bakti dari TNI AD dirasakan masyarakat secara nyata. Kemudian, kegiatan ini juga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan dalam memperingati Hari Juang Kartika.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan memperkuat hubungan yang baik antara pihak militer dan masyarakat Kabupaten Kutai Timur,” harapnya.

Pada kesempatan itu turut dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Pasi Intel Kodim 0909 Kutai Timur, Kapten CBA Heru Eko Susanto, Pasiter, Kapten Inf Arif Safardiyatno. Selain itu hadir pula anggota Kodim 0909 Kutai Timur dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI juga turut ikut pada kegiatan ini. Ditambah warga juga terlihat melalui perwakilan yang hadir dalam acara ini. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!